Selasa, 29 September 2009

jayuus lagi...jayus lagiii,,,
klo skrg nih cerita gw kutip dr lawakan warkop DKI,,,begini niiihh,,,

DOKTER
ada seorang kakek2 yang sedang sakit pergi ke dokter,,
"silakan bapa,,bisa saya bantu, apa keluhannya?..."sapa dokter dengan senyum
"begini dok,, perut saya hampir setiap hari merasakan sakit,,"kata kakek dengan kerut dijidad
"Oo,,itu bapa hanya mengalami diare, sebentar saya tuliskan resep untuk bapa,,"saut dokter
"begini pak, obat yang ini bapa minum 3 sendok sehari,,"jelas dokter
tiba2 kakek tersebut menyela pnjelasan dokter dan bilang..
"ga bisa dokter.."
"knapa..."saut dokter dengan heran
"pokoknya ga bisa.."
"iya coba bapa beri penjelasan ke saya knapa tidak bisa.."kata dokter
"soalnya di rumah saya sendok cuma ada dua,,,,saut kakek..(",)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar