Senin, 28 September 2009

lucu ga ya....

mw menuhin nih blog ama crita2 yg sedikit jayus yg gw dapet dari berbagai sumber,,,ad yg dari temen, browsing, ngarang,,pokokny smua cerita yang dtgnya dari berbagai mulut maupun tulisan orang,,gw critain lg disini,, mo dibilang plagiat, jayus, sok lucu ato apaan aj,,,kaga ngaruh yang penting gw seneeeeeng, orang yang baca seneng,,,apalagi die critain lagi ma temen, sodara atau sapa aj,asal kan ridho, ikhlas.. pasti jd pahala bwt diee,,pan jdnya seneng smua,,,,iye kaga,,,ywd dah kelamaaan basa basi nya,,,


HeraN

ank kera bertanya sama ibunya.."ma knapa wajah kita bedua begitu jelek yaaah,,,lalu dengan spontan ibu kera trsebut bilang..."bersyukurlah naak, karna wajah kita tak sjelek wajah yang baca tulisan ini,,



ABSEN

Di sebuah hutan ada tempat dimana setiap binatang senang berkumpul ditempat tsbt, pada suatu ketika Raja rimba dateng dan tiba2 dia mengabsen binatang satu persatu,,,
anjiiing,,,,triak sang raja
hadir,,,saut si anjing
gajaaaah,,,,hadiiiiir
harimauuuu,,,,haadiir
badaaaak,,,,,haadiiiir
monyeeeet,,monyeeeet,,nyeeett,,,,,,bentaaaarr, saya lagi baca tulisan ini,,,

ASEeeM
Di sebuah pasar ada seorang penjual jeruk di tanya oleh seorang ibu2,,,
"Bang sekilo jeruknya brapa?",,
"Rp.6000,- ..."kata abang tukang jeruk
lalu ntu ibu nawar ke abang tukang jeruknya,,,
"klo Rp.4.000,- dapet ga baang?"..
"kaga dapet buu,,nih jeruk saya jamin manis2 kaga ada yang asem...",bela si abang tukang jeruk
"yang bener bang ntar bo'oong lagi..."kata si Ibu
"beneer bu,,klo pahit ibu ga usah bayar,,alias gratiiiiss...."kata si abang dengan kerut di alis
dengan wajah yang serius ntu Ibu bilang...
"ywd bang klo begitu saya pesen 2 kilo, jeruk yang aseeem,,,,

1 komentar:

  1. RUBBISH..............................
    SUMPAH RUBBISH....................
    hahahahaaa..

    BalasHapus